Halaman

Kamis, 04 April 2013

Rindu Akan Hadirmu (lagi)

Mungkin hanya lewat lagu ini akan kunyatakan rasa,
Cintaku padamu, rinduku padamu tak bertepi....

lantunan lagu tersebut menemani lamunku. Membawa anganku terbang jauh melayang.
Apa kabar dia di sana? sudahkah ia makan? atau sudahkah ia mandi? Pertanyaan bodoh.
Namun entah, semua pertanyaan itu muncul dalam benakku.
Sekecil apapun hal itu, aku tetap berusaha memikirkannya. KAMU..
Hal yang tak pernah membosankan adalah merindukanmu.
Entah seberapa besar rindu itu telah menumpuk. Namun aku tetap saja rindu rindu dan rindu.
Rindu akan senyummu, rindu akan hadirmu, rindu akan tawamu..
Berapa lama lagi aku harus berangan? Berapa lama lagi aku harus bermimpi?
Akankah mimpiku bisa jadi nyata. Aku hanya ingin satu hal, aku hanya ingin satu kesempatan.
PERTEMUAN.. itu yang aku mau..
semenit atau bahkan sedetik, aku mau dan aku menginginkannya.
Mungkin memang itu tak akan menghapus rinduku padamu. Namun, setidaknya cukup untuk kekuatanku.
Kekuatan untuk melanjutkan cerita tentang Kita.
Kekuatan untuk menunggu kita bersatu dalam ikatan yg Suci,,
Pernikahan yang aku dambakan.
bersama orang yg tepat, dan itu semoga KAMU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar