Halaman

Minggu, 17 Februari 2013

Cinta itu....


Cinta bukan menuntut “aku ingin kamu seperti ini” tetapi mengerti “aku mencintaimu dengan apa adanya dirimu”

Cinta bukan bertanya “kamu di mana?” tapi mengabarkan “aku di sini”

Cinta bukanlah keegoisan rasa. Bukan yang megucap “bagaimana?” namun “aku mengerti”

Cinta itu berpendar. Menyatukan emosi dari kedua insan yang berkaitan.

Cinta itu emang sulit dimengerti,tpi percayalah cinta kedua insan itu akan menyatu dgn berulurnya waktu jika keduanya saling memaklumi.

Cinta bisa tumbuh karena pertemuan. Menatap wajah orang lama atau ketemu secara tiba-tiba.

Kamu udah bahagia sama dia. Aku juga ikut (pura-pura) bahagia di sini. :')

Kamu udah memilih, aku cuma bisa senyum walaupun dalem hati teramat sedih.

Kamu anggep aku ini apa? Seenaknya pergi tanpa ada sedikitpun salam perpisahan.

Terkadang sesuatu yang tampak elok di mata belum tentu akan dikenal atau diketahui oleh banyak orang.

Aku hanya bisa berdoa kelak kau akan menemukan seseorang yang sangat mencintaimu dan menyayangimu sepenuh hati.

Mengertikah kamu? Inginku yang sederhana ini. Aku menginginkan kamu.

Bukannya aku gak mau kamu bahagia, kadang masih gak rela aja kalo bukan aku yang jadi alesan bahagiamu. :'|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar