Halaman

Jumat, 25 Januari 2013

Coretan Pagi

Waktu terus berganti, siang malam terus kau jalani hari, hari memang belum berhenti.
Pagi ini ku lihat senyum merekah di bibirmu, sungguh menyejukkan hati.
Ingin ku ucapkan "Selamat Pagi" namun lidah seakan terpatri.
Entah apa yang terjadi kau pun berjalan pergi,, sendiri.
Aku tak dapat berjalan di sampingmu, aku pun juga tak dapat berjalan di depanmu.
Bukan pula karna aku berjalan di belakangmu,
Tetapi memang kita tak dapat berjalan bersama.
Aku+kamu=kita
Rumus itu mungkin benar adanya, tapi Tidak untuk hidupku.
Ya,,, aku dan kamu, bukanlah kita.
Dua jiwa yang terpisah dua rasa,,
Aku tak tau, rasa apa yang perlahan menjauhkan kita.
Hatiku merasa semua itu hanya bayangan.
Yang semakin lama bayangan itu mendekat dan terus mendekat.
Sampai detik ini ku rasa bayangan itu masih tetap ada,
dan tak tau sampai kapan akan ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar