Halaman

Selasa, 08 Januari 2013

Happy New Year



Happy New Year… 2013 in your hand.. :)
*Ooopsss telat.. hehehehe
Seperti yg dibilang pepatah, “Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali” yo’i gag tuh?
Kalo dihitung-hitung memang kita telah melalui 8 hari di tahun 2013 ini. Banyak sekali harapan yang ada dibenak kita. Jangan jadikan harapan itu hanya sekedar harapan semata ya guys. Tapi, wujudkanlah harapan-harapan itu. Semoga kita menjadi sosok atau pribadi yg lebih baik dari tahun lalu. Sebaik-baiknya manusia adalah yang lebih baik dari waktu sebelumnya. *sok bijak.

Ngomongin masalah tahun baru, ada suatu hal yg pasti gag ketinggalan. Apaan tuh? Yupcs,, pastinya malam tahun baru. Apa yg kalian lakukan untuk melewati moment pergantian tahun itu?

Kalo buat aku nih, malam tahun baru kali ini serasa ada yang berbeda. Untuk pertama kalinya, aku merasakan meriahnya malam tahun baru di Kotaku tercinta, Ponorogo. Ternyata malam tahu di kotaku gag kalah ramainya dengan kota-kota lain. Malam itu, jalanan besar kota Ponorogo tak seperti biasanya, terasa padat merayap. Pusat kota yang berada di alon-alon kota dipadati dengan ratusan orang. Kebanyakan adalah para remaja yang mengendarai motor yang telah dimodifikasi. Mereka melakukan konvoi mengelilingi kota, dan bekumpul di alon-alon.

Pada saat detik-detik pergantian tahun, masyarakat telah bersiap dengan terompet dan menghitung bersama-sama. Lima,,, empat,,, tiga,,, dua,,, satu,,, teeerr,,,teeerrr,,, teerrr,,,kembang api menghiasi langit kota Ponorogo. Sangat indah. Yang lebih indah lagi, kala itu aku ditemani oleh seseorang yang spesial. Malam itu aku memejamkan mata dan berdoa. Harapan dan mimpiku ku ucapkan,, aku berharap tahun ini, aku dapat memperbaiki diri. Amin… Amin..
Ganbatte :)
Ini ceritaku, apa ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar