Halaman

Rabu, 03 Oktober 2012

Realita Remaja

Malam ini posting lagi deh. maklum, baru bikin blog, jadi masih rajin-rajinnya bikin postingan. *hehehehe*


Malam ini aku mau cerita tentang kehidupan remaja jaman sekarang. namanya juga kehidupan remaja, pastinya tak jauh-jauh dari masalah "LOVE" alias Cintrongggg... Yupcs CINTA...
Apasih cinta itu?? pasti pertanyaan itu selalu hadir dalam benak kita.  Namun harus aku akui sih sampai sekarang aku juga belum bisa memastikan apa itu cinta. secara definisi sih cinta itu adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Ya hanya bisa mendefinisikan saja sih,, aku belum bisa mengerti makna dari kata cinta.
sebenernya kata itu cukup simpel sih, hanya terdiri dari 5 huruf saja, ya just five. tapi kalo dipikir-pikir cinta itu banyak sekali mengandung misteri.. setuju nggak sih?


Apa bener yang namanya cinta itu berarti kita selalu ingat sama si doi? Seperti kata Maia Estianti "Aku mau makan kuingat kamu, aku mau tidur juga ingat kamu, aku sedang sedih kuingat kamu."
kalo apa-apa inget si doi, kayaknya dunia ini gag ada kreatif-kreatifnya deh. Masa lihat TV yang nongol wajah dia, lihat orang lewat eh yg nongol dia lagi, sampai-sampai tukang sapu aja wajah dia,*hahaha

Ironis sekali keadaan percintaan remaja saat ini. Sering kita dengar masalah labrak-melabrak antarsiswi SMA atau bahkan SMP, dan ironisnya hanya gara-gara rebutan cowok. oh My God, kayak gak ada cowok lain aja. Yg lebih parahnya lagi jika seorang cewek sudah merelakan kehormatannya.. wah apa kata dunia???

Jangan sampai deh kita dibutakan yang namanya cinta.
Jangan sampai kalian menganggap seorang cewek ato cowok itu bak dewa alias sempurna. ingetlah! Kesempunaan hanya milik ALLAH SWT semata.
Kalo kamu mencintai seseorang, jangan over dosis alias 100%, cukup 75% aja deh. Apalagi masih dalam taraf Pacaran, haduh...
Yang nikah aja bisa cerai, apalagi yang pacaran? betul sodara sodara?
Cintailah Pasanganmu sewajarnya saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar