Halaman

Kamis, 08 November 2012

Sekedar Kata

Malam ini aku benar-benar merasa sepi, sunyi dan sendiri. Bulan pun hanya terdiam memandang hatiku yang sedang kelam. Entah mengapa.. Aku sendiri tak tau penyebabnya. Aku bertanya pada angin, Aku bertanya pada langit, namun tak didengar. Bodoh! mana bisa angin dan langit menjawab.

Lantas kemana aku harus mencari jawabnya? Akankah ada yang bisa menjawab? atau pertanyaanku memang tak kan terjawab? Namun yang namanya pertanyaan itu pasti ada jawabannya. kan. Lalu apa jawaban dari pertanyaanku? siapa yang akan menjawab? kapan pertanyaanku akan terjawab? Bagaimana seseorang dapat menjawabnya? Pertanyaan yang bodoh!

Bodoh.. Bodoh... dan Bodoh..
Aku memang bodoh dan karena itu aku bodoh. Lantas mengapa aku bodoh? Kenapa aku bodoh? Bagaimana bisa bodoh? Akankah taukah kamu aku bodoh? akankah kamu mau jika aku bodoh? Sudikah kamu semisal aku bodoh? Huuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaa hanya dapat berteriak dalam angan.

Hati bergejolak, berusaha meronta akan keadaan. Hati tak terima akan sebuah perlakuan. Akankah selalu begitu? Akankah akan terus begitu? Bukankah begitu itu tak begini?
Sama,, kumbang tetaplah kumbang yang akan tetap selalu terbang. Sampai ia menemukan hakikat hidupnya, sampai sayapnya letih berkibar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar