Halaman

Sabtu, 03 November 2012

menyayangimu


Cinta,
Kau buat hariku penuh warna,
Kau toreh berbagai macam cerita,
Episode-episode dimana kita tak saling jumpa,
namun hadirmu begitu nyata..
Mungkin benar, kalo ada yang bilang
Cinta itu seperti kentut,
Tak berwujud, namun dapat kita rasakan.
Kau ajarkan aku arti kasih sayang,
Ketulusan dan kepercayaan,
Serta kesabaran atas penantian.
Kau tak ada hentinya menunggu,

Menunggu sesuatu yang tak tau entah datang atau tidak.
Musim dan musim terus berganti,
mengiringi penantianmu,
Tenang kasih, penantianmu tlah berujung,
Kau takkan tersesat,
Karena dia, dia telah datang,
Dia telah menggenggam tanganmu kembali.
LAnjutkan, Lanjutkan perjalananmu yg terhenti,

Aku memang bukan manusia yg sempurna,
Aku bukanlah sosok yang istimewa,
Aku adalah tempat dimana kesalahan ada,
Bahkan, aku bukanlah perempuan terbaik buatmu,
Tapi aku selalu berusaha melakukan yg terbaik,
Semata-mata bukan karena aku ingin menjadi yang terbaik,
Tapi aku hanya ingin memastikan kau mendapatkan yg terbaik.

Yang ku tahu,
AKU MENYAYANGIMU.
Cukup itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar