Halaman

Minggu, 16 Desember 2012

Deadline Tugas

Hay guys,, hari minggu nih..
seharian tadi pada ngapain yaa??? Tema mingguan kalian kali ini apa?
Pasti pada nggakk seru ya,, *hahahaha
kayak aku dong,, tema mingguanku kali ini begitu extraordinary,, cetaarrr membahana deh!
Mau tau ya?? mau tau aja, apa mau tau banget nih...
Tema mingguanku kali ini adalah : "Dikejar Deadline Tugas Akhir dan Nyiapin Materi UAS Lisan"
Pasti pada kaget ya..
hemb,,, kalo ngomongin masalah tugas, jangan ditanya lagi, memang hal yang satu ini tak bisa lepas dari namanya mahasiswa. kalo kata orang ini sudah sepaket kayak amplop sama perangko. Yuhuy..
Apalagi kalo udah mendekati akhir semester kayak gini. Kerjaan mahasiswa tak lain hanyalah mantengin laptop, buku, ama hp *tetep aja gak ketinggalan yang satu ini.

Kalo udah kayak gini gak kan ada namanya kamar mahasiswa yang bersih dan rapi. dimana-mana berserakan kertas, tugas, laporan, dan makalah.
Bahkan posisi tugas dapat menggantikan posisi kekasih hati *Nah loh! Kayak lagu ini nih...
Aku mau makan ku ingat tugas, aku mau tidur juga ingat tuga, aku sedang sedih ku ingat tugas, aku sedang bosan ku ingat tugas... Tugas Tugas,,, Tugas,, Tugas,,,
Tugas itu kayak hantu, dimana-mana selalu ada menghantui mereka.
Bagi mereka, tugas tak ayal adalah setumpuk musuh yang harus dihabiskan. Tugas bak jalan terjal yang harus dilalui.

Ternyata perasaan itu bukan hanya aku yang ngrasain. *hahahaha
Barusan nih,aku sempet buka jejaring sosial yang namanya facebook. Nah di beranda timeline teratas, ada seseorang yang update status gini :
"Mengerjakan tugas dikejar deadline waktu pengumpulan itu sueruuuu! Kaya naik tornado"
Nah ini nih model mahasiswa yang aku suka... *Gue Suka Gaya Loe :)
Jadi, yang namanya tugas itu nggak usah terlalu kalian pikir jadi beban. Seperti yang ada di status itu tuh,, Nikmatin seperti naik tornado... tantangan bukan?
Kalo bisa nih saranku, kalian jadiin tugas itu sebagai sahabat kalian..  
Kalian jabat tangan tugas, peluk tuh tugas, cium deh tuh tugas,, bikin tugas itu jatuh hati ma kita. sehingga tuh tugas bakal nurut sama kita. *wkwkwkwkwk
Jangan kalian ngerasa dikejar-kejar sama yang namanya tugas, tapi ajak tuh tugas berjalan berdampingan dengan kita.
Tapi bener deh,, bikin senyaman mungkin sama yang namanya tugas. 
Yang paling penting inget nih Tugas itu butuh dikerjain bukan cuma dipikirin.
kalo kita selalu mikirin tugas, bisa-bisa gila ntar..Udah deh pokoknya kerjain aja sebisamu,, semaksimal mungkin. cari bahan, referensi, kerjain, udah deh... Simple kan :)
Masalah bener atau nggaknya urusan belakangan deh,, kan yang penting udah usaha.
Nggak ada manusia di dunia ini yang sempurna guys, begitu juga mahasiswa. 

Selamat bersibuk ria dengan namanya TUGAS... Good Luck :)
Semangat... Cayo... Ganbatte ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar