Halaman

Kamis, 13 Desember 2012

It's About C.E.W.E.K

Hay guys,, selamat sore menjelang malam,,,
malam jumat ini enaknya ngapain ya?? jalan-jalan, nonton, makan, karaokean, ato ngapain ya?
yang udah pnya pacar, kencan gih! bikin trend baru MALMAT alias Malem Jumatan. hahahahaha
kalo yang belom punya pacar, buruan ambil tali gih..
Eits,,, jangan berpikiran negatif dulu, maksud gue,
tali tuh buat tali jemuran *walah nggak nyambung deh
mau ngapain pun kalian itu gak penting buat gue. :)
Tapi inget pesen gue, nii kan malem jumat tuh ati-ati loh!*hahahahaha

Kembali ke laptop *gaya tukul Arwana
Di malam yang sunyi sepi dan senyap ini, gue pengen ngomongin tentang makhluk Tuhan paling seksi, yaitu CEWEK.
Ceeetttaaaaaaarrrrrrr Membaha... *kata sahrini tuh
Nah kalo ngomongin soal cewek nih guys,, apa sih yang ada dibenak kalian para bloggers??
yupcz.. pasti kalian pikir seorang cewek,, ieeewww cewek itu bawel, cerewet, sok cantik, centil ribet, apa lagi ya?
pokok yang gitu-gitu deh...


Memang sih ada sebagian cewek yang mempunyai sifat seperti itu, ya tergantung dengan tipe cewek tersebut. Tipe cewek populer, mereka lebih mementingan penampilan dari pada sikap atau otak mereka. Mereka ini adalah para pelanggan setia salon kecantikan. Berbeda dengan tipe cewek Tomboy, mereka lebih suka hal-hal cool, berbau ekstrim yang lebih cenderung seperti sikap cowok. Ada tipe cewek sedang-sedang saja, pokok ribet deh kalo ngomongin masalah tipe cewek.

Yang jelas, ada satu fakta yang aku dapat dari sosok seorang cewek. Kebanyakan cewek *termasuk gue* adalah Manusia Pembohong! Sadar atau tidak hal itu memang terjadi.
Ketika seorang cewek mengatakan IYA, tetapi dalam hatinya ia mengatakan TIDAK!
Ketika seorang cewek mengatakan JANGAN, tetapi dalam hatinya mengatakan LAKUKAN!
Ketika seorang cewek mengatakan CIEE, tetapi dalam hatinya terselip KECEMBURUAN.
Ketika  seorang cewek mengatakan GAK PAPA, sebenarnya ada beribu PAPA yang tersimpan.
Ketika seorang cewek mengatakan TENANG, sebenarnya hatinya TIDAK BISA TENANG.

Memang aneh! cewek itu aneh! Nah buat para Cowok nih, kalian harus bisa memahami tipe atau karakter pasangan kalian. Kalo dia bilang Iya jangan langsung mengambil keputusan IYA, tetapi telaah dulu apakah memang IYA, atau IYA-IYAAN...
Memang ribet kalo ngomongin perasaan cewek yang memang gak bisa ditebak itu.
Aku sendiri sebagai cewek juga merasa bingung..
Yang penting kalian para cowok harus bisa njaga perasaan cewek yang sensitif bgt itu.
Kenali apa yang sebenarnya diinginkan oleh pasangan ANda :)

Sekian tulisan geje ini saya buat. Atas perhatiannya Saya ucapkan terima kasih :) Danke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar