Halaman

Selasa, 11 Desember 2012

Perjalanan Hidup

Selamat pagi dunia... dinginnya pagi yang menusuk hati.. mendung di awal hari rabu.. cuaca yang mendung, tiap hari hujan menemani hariku. Seakan hujanlah yang memberiku semangat. menjalani hari, melewati ujian semester.
Hah.. ujian semester..
Tak terasa waktu memang seakan berlari. Dan aku harus cepat mengejarnya. Bukan karna ia patut untuk dikejar. Tapi karna memang aku harus mengejarnya..
Rasanya baru kemarin aku memakai baju puth abu-abu. Rasanya baru kemarin aku merasakan udara kota kelahiranku, memandang wajah keluargaku di pagi hari, dan juga bertemu dengan dia.
Dia yang bisa membuatku tersenyum. Dia yang memberiku semangat menjalani hari.
Aku tau saat ini dia sedang bersedih. Tapi apa daya, aku disini dan kau disana.
Aku tak bisa ada disampingnya, tapi aku di sini ada untuknya. berusaha menjaga kasihnya.


Memang hidup kadang ada sedih, kadang ada juga bahagia. semua itu memang hakikat kehidupan. Satu yang aku ingat "Sedih dan bahagia itu datangnya satu paket".
Apa benar? Ya itu lah pendapatku. Karena aku yakin dibalik setiap kesedihan ada hikmah yang akan mendatangkan kebahagiaan untuk kita. Orang hidup pasti pernah bersedih, bahkan juga menangis.
Setiap orang aku yakin pernah menangis. Menangis bukan sebuah dosa bukan? buat apa melakukannya.
Seorang yang sekuat apapun pasti akan menangis. entah kapan itu waktunya.

Menagislah maka kamu akan melepaskan segala kesedihanmu. Tapi ingat kawan! Jangan larut akan kesedihan. Karena kesedihan tak akan membawa manfaat bagi kita. Hidup harus terus berjalan.
Tegarlah! Yakinlah bahwa Janji Allah itu Pasti..
Semua akan indah pada waktunya.. Bersabarlah! Sampai waktu itu tiba..
Percayalah bahwa Allah always with us.

Jika kau terjatuh, bangkitlah, raih tanganku, jangan kau ragu,..
Tataplah masa depanmu, raih cita-citamu, wujudkan harapanmu..
Jalan tak selamanya lurus,, ada tikungan tajam, ada duri, batu yang siap menghalangi kita.
Jika kita tidak berhati-hati. kita akan terjatuh bahkan terlempar.
Jika kamu lelah berjalan,. berhentilah sejenak, lalu lanjutkan perjalananmu.
Itulah hidup kawan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar